Laman

Minggu, 30 Juni 2013

Workshop 2 {Key Chain}

Akhir bulan Juni ini anak-anak sekolah minggu Tangerang City Blessing Church ada workhop tentang bagaimana membuat Key Chain sendiri?

Ini adalah workhop kedua buat mereka.....

WOW banget.....sama seperti workshop pertama, workshop kali ini anak-anak sangat senang sekali....

Mereka itu anak-anak yang karakternya berbeda satu dengan yang lain...ada yang cepet bosen, suka ngobrol sendiri, jailin temen sebelahnya, ada yang hiperaktif banget....

Tapi disitu tantangannya.....seru sich....

Hebatnya mereka itu pas workhop dimulai, mereka semua serius banget :)

Ini dia foto-foto nya......




  


Material:
> Key Chain
> Kain Flanel
> Mata-mataan


Sekian kilasan informasi tentang Workshop ke-2  ;)


Selasa, 15 Januari 2013

Botton Necklace

Hi blogger....

Kali ini aku mau share mengenai request sepupu ku yang minta dibuatin kalung kancing, gara-gara waktu itu aku kasih tau foto kalung kancing punya ku.

Awalnya sich cuma buat pakai sendiri ternyata pas sepupu ngeliat kalungnya....ech pengen juga dibuatin.

Emang sesuatu yang unik itu menarik perhatian banget, jadi kalau mau cari accessories..... ya memang harus yang unik, tepatnya lain dari pada yang lain .....hehheheh.....

Ini dia penampakan "Button Necklace"......

www.witaflanelhuis.blogspot.com

Material:
> Tali
> Kain Flanel
> Kancing



Contact Order:
WhatsApp/ SMS - 085659037917
Email : deswita.tgn@gmail.com




Senin, 19 November 2012

{DIY How to make the elbow patch sweater}

Holla....

Beberapa waktu lalu liat acara PAS MANTAP di tv, dan liat siku Jas/bajunya si andre seperti ditempel bahan tambahan.

Sepertinya memang lagi in....ternyata liat acara beberapa diTV emang ada yang pakai.

Akhirnya aku cari tahu digoogle.

Bisa dibilang bahan tambahan siku ditangan itu namanya elbow patch.

Biasanya dipasang dijas, blezer or sweater.

Ini sebagian contoh yang aku ambil dari mbah google



Karena penasaran kaya apa jadinya, aku coba buat disweater abu-abu aku.

1) Siapkan sweater, dan polanya

  

2)  Kemudian jahit kedua pola dimasing-masing siku sweater


3) Setelah selesai dijahit, jadi dech


Cukup puas hasilnya, keliatan jadi tambah kece nich :)




  

Minggu, 18 November 2012

{Holiday for Key Chain}

Hi...ketemu lagi

Mau Share nich, waktu liburan tahun baru hijriah kemaren kan tgl. 15 Nov dan besoknya itu hari kejepit.

Kebetulan kantorku cuti bersama, so aku jadi punya banyak waktu untuk ngefelt dech.... (senang...senang).

Akhirnya aku buat key chain Matryoska & cupcake.

Ini dia hasilnya......


 
cupcake
Matryoska

Buat temen-temen yang mau ngadain even special seperti wedding, ultah, pkknya apapun itu, ini bisa jadi recomend untuk souvenir lho....

Yang berminat bisa langsung order.....


How To Order??
Please kindly contact us: 085659037917
email: deswita.tgn@gmail.com





Selasa, 13 November 2012

{Baby Elephant}

Hi blogers.....dah lama banget nich aku gak nulis & tampilin karyaku.

Maklum belum ada waktu....(cibuk...cibuk...)

Kangen banget nulis, kangen banget ngefelt, kangen ngejahit....miss...miss

Ini Baby Elephant perdana yang aku buat.....

Berharap bisa terus konisten ngejalanin felt ini....


Material:
- Kain Flanel
- Dakron


How To Order??
Please kindly contact us: 085659037917
email: deswita.tgn@gmail.com